Wednesday, February 14, 2018

Agen Poker Online Indonesia Terpercaya

Agen Poker Online Indonesia Terpercaya

Agen Poker Online Indonesia Terpercaya
Agen Poker Online Indonesia Terpercaya - Ini adalah pertanyaan yang telah diperdebatkan sejak mungkin awal permainan Poker Online Indonesia (apakah Anda yakin itu ditemukan di Turki, Prancis, Louisiana atau di sungai Mississippi). Apa elemen keterampilan Poker Online Indonesia versus keberuntungan? Serahkan ke majalah sains teratas untuk menyeberang ke perairan dan mencoba menjawab perdebatan lama itu. 

Dalam sebuah artikel di situs Scientific American, penulis Jennifer Ouellette menulis sebuah pandangan menarik tentang debat "ability versus good fortune", yang menampilkan masukan dari beberapa nama Poker Online Indonesia yang lebih terkenal. Dalam sebuah artikel berjudul "Mengetahui Kapan Harus Dilipat: Ilmu Bandar Poker Online Indonesia," Ouellette memulai usahanya dengan membahas keputusan terakhir di pengadilan government yang membatalkan keyakinan seorang pria Staten Island karena menjalankan "permainan kebetulan," pada intinya. mengatakan Poker Online Indonesia adalah permainan keterampilan. Ouellette juga menunjukkan sikap kontradiktif dari pemerintah U. S. dalam keputusannya mulai Desember 2011 mengenai Wire Act of 1961 dan tindakan kerasnya pada bulan April 2011 di tiga situs terbesar yang melayani pemain Amerika. 

Agen Poker Online Indonesia Terpercaya

Ouellette kemudian membawa sebuah studi menarik oleh periset Jerman yang menawarkan pendapat berbeda dari pada sistem pengadilan government. Studi di Jerman mengumpulkan 300 pemain, dengan separuh pemain digambarkan sebagai "pakar" dan setengahnya "rata-rata", dan meletakkannya di atas enam meja tangan untuk bermain 60 tangan Texas Hold'em. Dengan memperbaiki dek, para periset bisa, menurut mereka, secara akurat mengukur apakah keberuntungan atau keterampilan sangat dominan dan hasilnya membuka Kotak Pandora sekali lagi. 

Dalam studi tersebut, Ouellette melaporkan bahwa para peneliti menentukan, "Good fortune, bukan keterampilan, adalah kunci dalam menentukan keseimbangan akhir, dengan para ahli tidak lagi menilai rata-rata para pemula itu. Pakar memang bermain berbeda, dengan berbagai ukuran, dan sepertinya lebih mampu mengatasi nasib sial, kalah jauh. Tapi mereka juga menang lebih sedikit saat diberi kartu bagus. "Studi di Jerman menunjukkan beberapa kekurangan dengan studinya - jumlah tangan dan penentuan nasib sendiri oleh pemain dengan tingkat keahlian mereka, untuk memberi nama dua - namun dinyatakan bahwa Poker Online Indonesia adalah , bertentangan dengan penelitian lain dan putusan pengadilan, didorong oleh keberuntungan. Dalam artikelnya, Ouellette mengutip beberapa bagian lain yang ditulis olehnya dan akademisi mengenai masalah ini. Poker Online Indonesia profesional Michael Binger - yang memiliki gelar dalam fisika partikel untuk jatuh kembali dalam kasus hal Poker Online Indonesia tidak berhasil - adalah salah satu Poker Online Indonesia yang bermain fisikawan dia berkonsultasi dan dia menawarkan pendapat bahwa, mempelajari permainan dan matematika, Poker Online Indonesia itu adalah "permainan yang bagus." Ouellette menawarkan pendapat Binger setelah membedah pendekatannya terhadap blackjack, yang menurut Binger dia "tidak akan menjadi kaya" dengan bermain amusement. 

Binger juga mengakui bahwa dia memiliki keunggulan dalam penggunaan probabilitas, perhitungan ekuitas dan analisis statistik, namun dia juga tahu pemain yang bermain "dengan perasaan." Pemain Poker Online Indonesia lain yang bermain fisikawan, Marcel Vonk, mengatakan kepada Ouellette, "Ada banyak orang Yang membenci matematika tapi pemain Poker Online Indonesia hebat, tapi hampir tidak ada pemain yang kurang kemampuan membaca dan masih bisa menjadi pemain Poker Online Indonesia yang hebat. Pengetahuan matematika sebagian besar dapat digantikan oleh intuisi dan pengalaman. Setelah pemain memainkan satu juta tangan Poker Online Indonesia, bahkan jika dia sama sekali tidak tahu matematika, dia akan memiliki perasaan yang baik tentang kapan hal itu menguntungkan untuk disiram dan kapan tidak. " 

Ouellette juga mengakui pekerjaan yang dilakukan di lapangan oleh mantan Juara Dunia Chris Ferguson, yang belum pernah terlihat di meja Poker Online Indonesia dalam beberapa waktu (dan kami tahu alasannya). Dia menjelaskan logistik di balik permainan, karyanya dalam teori permainan tentang masalah ini dan dikutip dalam daftar pustaka yang menyimpulkan artikel tersebut.

No comments:

Post a Comment